Kamis, 02 Desember 2010

CN BLUE Fan Khusus NII Penandatanganan Event



Premium merek NII kasual mengadakan kipas yang sangat khusus penandatanganan sesi dengan CNBLUE (NII model eksklusif) di sebuah studio kecil di Sinsa-dong, pada tanggal 26 November.

Acara ini diadakan untuk merayakan ulang tahun toko Lotte Departemen. Selama periode tertentu, pelanggan Lotte diberi kupon untuk setiap pembelian. 100 orang itu kemudian mengambil melalui undian yang akan diundang untuk penandatanganan Fans.

Acara penandatanganan kipas diadakan selama sekitar 2 jam, jasa boga, zona foto CNBLUE dan acara undian di antara peristiwa yang diadakan pada hari di mana para fans dan CNBLUE menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama.

Untuk acara lucky draw, anggota CNBLUE mengambil nomor dari undian berhadiah dan pemenangnya adalah mampu mengambil gambar Polaroid yang diambil dengan anggota dan juga disajikan dengan model seukuran cut-out, menerima reaksi besar dari para penggemar .

CNBLUE senang bisa bertemu para fans setelah waktu yang lama. Mereka berbagi dengan fans apa yang mereka telah sampai baru-baru ini dan juga melakukan promosi kecil untuk It's Oke, Daddy's Girl - drama mana Minhyuk memainkan karakter "Yeondu".

Hari itu, CNBLUE menghabiskan waktu menyenangkan dengan 100 penggemar mereka. Pemimpin Jung Yonghwa berakhir acara tersebut mengatakan, "Kami sangat senang bahwa kita dapat memiliki kipas tanda-khusus bersama dengan kalian semua, seperti sebuah keluarga di tempat ini. Silahkan lihat ke depan untuk konser kami pada bulan Desember dan juga harap memberikan banyak cinta untuk NII. "

Foto-foto diambil di zona foto CNBLUE akan diupload pada website NII pada awal Desember dan juga CNBLUE yang ditandatangani T-Shirt Heart acara juga akan dilanjutkan secara online.






Source: JKNews
Translation: blue_jus7 @ Code Azzurro
Reposted by: omonOona@cnbluestorm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar