Kamis, 02 Desember 2010

CNBLUE Kang Minhyuk, Transformed Into 'Idol Ambisius" – “Tempat Jung Yonghwa Awalnya Tambang"



CNBLUE Kang Minhyuk, transformasi ke tempat "Ambisius Idol '" Jung Yonghwa adalah awalnya saya " Grup CNBLUE Kang Minhyuk mendapat julukan baru sendiri, 'ambisius Idol'. 

Kang Minhyuk membuat penampilan di episode 30 November SBS 'Strong Heart' di mana ia menarik perhatian ketika ia mengungkapkan takdirnya disilangkan dengan Jung Yonghwa

Kang Minhyuk mengatakan panel dengan nada menyesal, "Ketika kami belajar di Jepang, kami mendapat panggilan ke audisi untuk drama 'You're Beautiful'. Kami berdua mengikuti audisi untuk peran yang sama tapi saya pikir saya lebih baik maka Yonghwa hyung, begitu dalam hati aku sudah tak sabar untuk peran. Tetapi pada akhirnya peran pergi ke "hyung Yonghwa. 

Menambahkan pada, "Kemudian saya tahu dari drama PD bahwa aku tidak mendapatkan peran karena wajah saya tampak terlalu muda dan imut untuk peran ini. Jika saya punya peran saat itu, semua yang hyung Yonghwa berhak sekarang adalah milikku, "katanya sambil mendesah membuat panel meledak tertawa. 

MC Lee Seunggi yang mendengar ini berkata, "Minhyuk adalah 'Idol Ambisius" dan Minhyuk melanjutkan untuk menciptakan tawa di studio dengan mengatakan, "Yonghwa hyung sama sekali tidak tahu tentang hal ini. Jika ia tahu, ia akan mengatakan bahwa aku mengkhianatinya ". 

Sementara itu, Minhyuk akting dalam drama Mon-Sel baru SBS 'It’s Alright, Daddy’s daughter telah menerima review yang menguntungkan.



Source:Asia Economy
Translated by blue_jus7 @ CodeAzzurro
Reposted by omonOona@cnbluestorm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar