Minggu, 07 November 2010

CN BLUE sedang sengit yang direkrut oleh major label di Jepang




4-orang anggota CN BLUE menjadi target perekrutan persaingan ketat dari major label banyak di Jepang.Menurut kantornya CN BLUE's, FNC Musik, sebagai berita pecah di industri musik Jepang yang CN BLUE sedang menyelesaikan 2 tahun mereka kontrak indie dan mempersiapkan debut pasar utama musim panas mendatang, lembaga terkemuka banyak yang melompat pada kesempatan untuk tanda mereka. Pejabat dari banyak label rekaman Jepang yang memberikan presentasi tentang rencana aksi khusus tentang kegiatan CN BLUE di Jepang untuk dapat masuk CN BLUE dengan perusahaan mereka.

Banyak pejabat dari label rekaman terbesar di Jepang seperti Avex, Warner Music, Universal Records, Sony Music dan EMI dihadiri CN BLUE fan pertama pertemuan yang diadakan di Tokyo International Forum 28 Oktober lalu, untuk menonton konser mereka dan menilai potensi mereka.


CN BLUE telah menjadi target bagi banyak label-label besar karena mereka memiliki kualitas yang menawan khas yang membuat mereka berbeda dari banyak orang lain Hallyu Stars atau kelompok tari. CN BLUE memiliki basis penggemar terbesar untuk musik band di pasar pop Jepang. CN BLUE 'Saya tidak tahu mengapa' tunggal peringkat # 1 di Oricon Chart Single pada tanggal 27 dan juga mencapai # 7 di Oricon Daily Chart.

Selain itu, mereka telah memiliki lebih dari 10 pertunjukan terjual habis untuk tur Jepang mereka tahun ini, menunjukkan kemampuan kotak-kantor mereka. Setelah memulai aktivitas band mereka pada tahun 2008 di Jepang sebelum Korea, dan memiliki indies merilis single debut major depan mereka, mereka telah mendapatkan kesan baik di mata para pejabat industri musik pop Jepang.

Selain itu, dengan drama debut Jung Yonghwa 'You're Beautiful' saat ini ditayangkan di Jepang, dan popularitas CN BLUE adalah cepat naik.

FNC Musik Han Direktur, "Saat ini kami masih terus bertemu dengan pejabat dari label rekaman Jepang. Masing-masing dari mereka telah menyajikan aktivitas jangka panjang rencana spesifik seperti staf yang terlibat dalam produksi musik CN BLUE itu, kegiatan-kegiatan rinci, kesempatan dan penampilan CF dan telah meminta kesepakatan kontrak.

Sumber: NateTerjemahan: codeazzurro.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar