Minggu, 14 November 2010

CN BLUE tidak dapat hadir dalam MAMA 2010



 
Karena aktivitas individu dikonfirmasi oleh perusahaan hiburan mereka, FNC telah memberikan pernyataan resmi dan menegaskan bahwa CN Blue tidak akan berpartisipasi dalam MAMA tahun 2010 ini.
 

Meskipun mereka dinominasikan dalam tiga kategori yang berbeda, mereka semua memiliki acara pribadi dan kegiatan untuk mengurus. C.N. Blue dinominasikan untuk Rookie of the Year, Best Band Performance dan Shilla Duty Free Asia penghargaan Wave.


Jung Yonghwa yang dikenal sebagai seorang MC pada "Inkigayo" dan hubungan pernikahan palsu tentang "We Got Married" dengan SNSD Seohyun. Kang MinHyuk adalah mengambil bagian dalam drama SBS baru yang akan mulai siaran pertama kali pada 22 November. Para anggota lain juga sibuk dengan kegiatan yang akan datang.


Meskipun C.N. Blue tidak bisa hadir, akan Anda masih bisa menonton MAMA tahun 2010 ini?


Sumber: Newsen + KOREABOO
Re-posted by ohgelie cnbluestorm @


Jangan khawatir boice ... MAMA telah memberikan pernyataan tentang artis yang hadir pada acara tersebut tetapi pernyataan itu diarahkan untuk UKM artis, saya berharap pernyataan itu berlaku untuk artis lain juga. Silakan lihat di bawah.


Mnet menyimpulkan, "Apakah mereka tidak hadir, kami akan menilai secara adil. Jika artis SM Entertainment memenangkan penghargaan, piala akan dikirimkan kepada mereka tanpa diragukan lagi. "


Diambil dari sebuah artikel @ allkpop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar