Kamis, 18 November 2010

Jung Yonghwa tidak suka wanita berbulu

Leader CN BLUE Jung YongHwa berbagi cerita tentang pribadinya.

YongHwa membuat pengakuan bahwa ia sangat tidak menyukai wanita yang memiliki bulu hidung. Dia melanjutkan ceritanya, “Aku benar-benar menyukai gadis ketika masih di TK. Aku bertemu lagi ketika aq di kelas empat sekolah dasar, dan aku terkejut melihat bulu panjang yang tumbuh di bawah hidungnya. Sejak saat itu, aku tidak suka wanita yang berbulu.

YongHwa juga menampilkan gerakan anehnya yang terkenal, yaitu gerakan menjilat bibir. Seringkan lihat YongHwa ngejilat bibir kalo lagi perform.

Shin Bong Sun bertanya

“Ada banyak style tapi mengapa menjilat bibir?”

YongHwa menjelaskan, “Dalam salah satu perform I’m Loner, saya pernah menjilat bibirku karena begitu kering. Aksi menjilat bibir ini di kamera, dan banyak fans menyukainya. Sejak saat itu, aku menjilat bibir saya sering sengaja untuk para penggemar saya. “

cre : allkpop  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar