Kamis, 25 November 2010

Sepuluh Cerita Tentang Jun Yong Hwa

  1. Yong Hwa Lahir d Seoul Tgl 22 Juni 1989, mempunyai seorang saudara yg lebih Tua 4 Tahun darinya. Pada Tgl 1991 Mereka pindah ke Pusan Sampai Yong Hwa Menyelesaikan SMAnya.
  2. Sebagai Leader dan Vocalist Kelompok Musik CN BLUE di bawah Management F&C Music, satu Management Dengan Kelompok Musik FT ISLAND.
  3. JUST PLEASE, Y,WHY, TATTOO, LOVE LIGHT, ONE TIME, Dan I DON’T KNOW WHY adalah Lagu2 yang ditulis oleh Yong Hwa Sendiri..
  4. Pernah d Diagnosa vocal cord nodules and acute laryngitis (nodul pita suara dan laringitis akut ) dan mungkin bakal bias di operasi sewaktu-waktu
  5. Menjadi Kang shin woo Sang Bassis ANJELL dalam Drama SBS You’re Beautiful Bersama Jang geun suk, Lee Hong Ki n Park Shin Hye.
  6. Pernah Menjadi MC utk Program MBC Sunday Night program Korea Ecosystem Rescue Centre: Hunters, Acara ini ditayangkan pada tanggal 6 Desember 2009 tetapi terpaksa berhenti pada pertengahan Januari 2010 karena di protes oleh kelompok-kelompok Pencinta Hewan di Korea.
  7. Menjadi MC untuk MeLon Award Tgl 16 Desember 2009 bersama Kim Heechul dan Park Shin-hye
  8. Pada Februari 2010, MBC Memasangkan Jung Yong Hwa dengan Seohyun SNSD sebagai Pasangan dalam Reality Show We GoT Married.
  9. Sebagai Host Tetap untuk Acara SBS Inkigayo bersama F(x) Sulli dan Jo Kwon 2AM.
  10. Sebelumnya Dia Pernah akan bermain dalam Drama Mischievous Kiss Tapi akhirnya Batal dan akhirnya yg bermain untuk Drama Tersebut adalah Kim Hyun Joong SS501.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar