Sabtu, 13 November 2010

Pasangan YongSeo Pergi Melalui Perubahan Menarik Hari ke-200 mereka



-Ini dari sebuah wawancara baru-baru ini dengan "We Got Married" PD-

BEBERAPA GOGUMA TELAH MENCAPAI 200 HARI MEREKA, DAN MEREKA AKAN MELALUI BEBERAPA PERUBAHAN.

Dalam program berbagai populer MBC WGM, pasangan goguma sedang mengalami beberapa perubahan. Baru-baru ini 200 pasangan goguma Teman-hari telah menarik perhatian banyak. Mereka digunakan untuk menjadi indah "model" pasangan yang selalu menyerah pada satu sama lain, bagaimanapun, mereka baru mulai push-pull (untuk menangkap perhatian lain), bahkan ketika mereka melakukan perjalanan ke luar negeri, mereka bertengkar. Khalayak menemukan perubahan mereka menarik. perubahan kecil Pasangan digunakan-to-be-indah adalah menarik minat pemirsa. Jadi kami sudah bertemu PD, ia adalah yang pertama untuk melihat perubahan pasangan mulai dari kesan pertama mereka sampai perubahan terbaru mereka.

kesan pertama PD-NIM tentang Seohyun: Dia muncul di pasangan Tae Yeon-Hyungdon sebelumnya. Walaupun itu hanya penampilan yang sangat singkat, kesan itu mendalam. Meskipun menjadi maknae dari 8 saudara, ia memiliki pendapat yang sangat jelas dan subjektif, dia juga sangat jujur, menunjukkan jatuh tempo yang tidak sesuai dengan usia muda, dia adalah orang dengan iman yang kuat.

Kesan Pertama Yonghwa: Untuk Yonghwa, meskipun ia sedang diwawancarai dengan PD banyak perempuan, ia tidak takut. Kebanyakan orang dalam situasi yang akan takut dan mengancam akan mengatakan hal-hal yang mereka tidak bermaksud untuk. Namun, untuk Yong, ia mampu membuat lelucon, dia tampak seperti dia seorang pria berpengalaman.
KELANGSUNGAN MELALUI BEBERAPA BULAN'S syuting BERSAMA, TAHUKAH ANDA kesan PERUBAHAN DUA DIBANDINGKAN kesan PERTAMA ANDA MEREKA?

Yonghwa adalah seperti ini, dia tampak seperti dia banyak expeirences dengan cinta, tetapi sebenarnya dia orang yang sangat murni. Dia tidak memiliki banyak teman dekat perempuan. Semua foto dalam ponselnya diambil dengan teman laki-lakinya. Sekali ketika anggota SNSD pergi ke rumah baru pasangan itu, dia begitu gugup bahwa ia bahkan bertanya PD "apa yang harus saya lakukan" ketika kamera tidak syuting dia. kemurnian ini pertandingan yang sangat baik dengan SeoHyun. (Pemimpin jadi cute!!)

APAKAH ANDA MELIHAT PERUBAHAN ATAS DUA KETIKA MEREKA BERSAMA?

Tentu saja, khusunya mildang terbaru (push-pull) adalah contoh yang sangat baik. Sejak Yonghwa merasa bahwa ada dinding antara dia dan SeoHyun, untuk mendapatkan lebih dekat kepadanya, ia mulai melakukan mildang tanpa perlu menghubungi dia selama satu bulan. SeoHyun, tanpa mengetahui alasan apapun, tentunya merasa interwined. Pada saat ini ketika mereka berdua tidak nyaman di hati, mereka harus melakukan tahap duet pada 200 hari mereka. Sebagai direktur, saya berharap bahwa mungkin melakukan sesuatu bersama-sama akan membuat pasangan lebih dekat. Sebenarnya, mereka mendapatkan jauh lebih dekat ketika mereka bertengkar. Sebenarnya, pada awalnya ketika mereka terlalu menyerah pada satu sama lain, itu membuat kita khawatir (dengan senyum ^ ^). Jadi, sebagai hasilnya, perubahan kedua orang-orang membawa keluar emosi jauh lebih kaya. Meskipun ini adalah cinta palsu, untuk seseorang seperti SeoHyun yang tidak memiliki pengalaman sama sekali dan seseorang yang lucu dan ceria sebagai Yonghwa, ini jelas merupakan suatu pengalaman yang baik.

Dalam proses mencoba menjadi dekat satu sama lain, kedua telah menghabiskan beberapa saat bahagia yang menarik mereka lebih dekat dan sekarang argumen kecil mereka dan kesalahpahaman sedang disortir. Untuk SeoHyun, dia belajar tentang cinta melalui membaca, dia percaya cinta adalah sesuatu seperti forumula standar, bagaimana hal itu berubah ketika dia bertemu Yonghwa? Ini jauh diantisipasi. Audiens merasa bahwa hubungan kedua orang membuat orang berhubungan ke perasaan cinta pertama. Setelah melewati 200 hari, mereka akan menjadi pasangan lain yang tahan lama.
.

Source/Credit: Newsen
Translated by: Baidu + BettyLovesGogumas
Re-upload by: fizzy@cnbluestorm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar