Minggu, 28 November 2010

[SCANS] CN BLUE Q&A Haru Hana Magazine





"Meskipun kami adalah 4 anak laki-laki yang memiliki karakter yang berbeda, tetapi kami memiliki tim yang baik"





Q: Sejak kapan Anda suka musik?

YH: Ketika saya masih di sekolah dasar, kelas satu. Aku mendengarkan N-Sync dan Backstreet Boys lagu. Sejak itu, saya memiliki minat dalam musik.


Q: siapa artis favorit Anda?

YH: Bon Jovi, saya mendengarkan lagu-lagu mereka sejak kelas 5 di sekolah dasar.


Q: tipe wanita ideal Anda?

YH: cute. Seseorang yang dapat memahami saya dan pekerjaan saya.


T: Tentang anggota?

Jonghyun adalah orang yang selalu mendukung saya ketika saya merasa down. Jadi menyentuh saya.

Minhyuk adalah orang yang memiliki minat yang tinggi pada musik.

Jungshin adalah pembuat suasana hati. Dia adalah orang yang lucu. Dia juga seperti tentang fashion.




Credit: Lykochan@Oricon blog
Translated by totoronyuu@twitter
Posted by omonOona@cnbluestorm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar