Minggu, 07 November 2010

[SCAN] Analisis karakteristik CNBLUEs - Fans Magazine edisi Oktober



Memiliki baik terlihat baik dan bernyanyi keterampilan, band CN BLUE Korea telah datang ke Taiwan dan menyapa kami! Apakah Taiwan Boices tertarik dengan musik mereka dan tampak tampan? Meskipun mereka baru saja berangkat Taiwan, saya Boices yakin sudah mulai kehilangan mereka sudah.




CN BLUE ~ Analisis karakteristik mereka




Profil:
Yung Jung Hwa
Posisi di band: pemimpin, vokal utama, gitaris
Tanggal Lahir: 22-6-1989
Tinggi: 180cm
Golongan darah: A 


Jung Hwa ~ Apakah tidak punya waktu untuk pergi ke klub malam Hongkong


Karena dia telah berpartisipasi dalam 'You're Beautiful', Yonghwa menjadi sangat terkenal dengan cepat dan pada gilirannya terangkat ketenaran dari CN BLUE. Mereka tidak hanya terkenal di Korea tetapi juga di bagian lain di Asia. Mereka telah memulai aktivitas di luar negeri mereka sejak semester kedua tahun ini. Yonghwa yang pergi ke Hong Kong pada bulan Agustus berkata, "Aku telah mengunjungi Hongkong sekali sebelumnya, tapi itu adalah pertama kalinya bagi anggota lainnya. Saya diberitahu oleh teman-teman saya yang sangat indah Hongkong sebelumnya dan saya juga cinta pandangan malam Hongkong sangat banyak dan berharap bahwa aku bisa memiliki kesempatan untuk menghargainya. Jang Geun Suk telah ada untuk menyelenggarakan pertemuan penggemar beberapa bulan yang lalu dan dia mengatakan bahwa aku harus pergi ke Lan Kwai Fong tapi itu seperti sayang yang kami tidak punya waktu untuk melakukannya. "


Seorang anak yang sangat aktif dan lucu beyong layar


Di luar layar, Yonghwa adalah anak yang aktif yang suka bercanda yang sangat berbeda dari karakter yang ia mengambil di 'You're Beautiful'. Di dalamnya, Kang Shinwoo sudah matang dan tenang. Kami meminta mereka apakah ia berpikir ia telah bagian-bagian yang sama dengan Kang Shinwo dan dia tertawa, "Aku sama baiknya dengan dia dan saya memperlakukan anak perempuan serta dia!" Setelah mengumpulkan ketenaran dengan bertindak, ia kembali ke perannya sebagai vokal utama dan bekerja keras pada karir musiknya. Ia juga mengambil pekerjaan MC di Inkigayo. Ketika ditanya mana pekerjaan yang paling disukainya, ia menjawab tanpa hestiation apapun, 'adalah musik selalu menjadi prioritas pertama saya meskipun pekerjaan lain yang lucu juga! " 

Profil:
Lee Jong Hyun 
Posisi di band: gitaris, vokal wakil
Tanggal Lahir: 15-5-1990
Tinggi: 182 cm
Golongan Darah: O 

Jong Hyun ~ Wakil orang baik lembut 


Reprented oleh 'membara' gambar, Jong Hyun adalah seorang anak diam yang selalu memakai nya tersenyum! Selama wawancara kami, selain mengajukan pertanyaan tentang dia, sangat rendah Jong-Hyun diprofilkan mengambil peran pendengar sebagian besar waktu. Ia mendengarkan balasan dari sesama anggota di satu sisi. Mungkin karena karakteristik tersebut sulit ditemukan dalam showbiz saat ini, gaya yang unik telah menarik sekelompok penggemar yang menganggap dirinya sebagai 'wakil orang baik lembut' itu! Dia menunjukkan merek dagang senyum dengan lesung tidak ditampilkan, "Aku cukup tenang tapi aku suka tersenyum. Saya akan mencoba yang terbaik untuk hidup sesuai dengan expextation penggemar saya 'Biarkan saya berbagi rahasia dengan Anda, apa bagian tubuh yang memenuhi Jong Hyun dengan sebagian besar adalah ciri khasnya.? Ini lesung nya! 

Hanya mengenakan pakaian tidur 

Anggota yang dapat berbagi hal yang paling dengan Jong Hyun? The Jong sangat bagus Hyun mengatakan semua 4 dari mereka memiliki hubungan yang sangat dekat satu sama lain dan karena ia memiliki usia yang paling dekat dengan Min Hyuk, ia merasa bahwa ia dapat berbagi sebagian besar barang-barangnya dengan dia. Tenang Jong Hyun juga mengungkapkan 'rahasia atas permintaan editor kami, dia berkata,' lain Mata Shin Jung begitu besar bahwa ia tidak bisa menutup mereka ketika ia sedang tidur '(catatan Editor:. Apakah ia berarti bahwa Jung ? Shin memiliki kemampuan khusus tidur tanpa mata ditutup) Setelah mendengar apa yang dikatakan Jong Hyun, Jung Shin membalas dendam dengan mengatakan kepada kita, "Jong Hyun hanya mengenakan pakaian saat ia sedang tidur''(Editor catatan: Ini benar-benar besar! rahasia!) 




 
Profil:
Kang Min Hyuk
Posisi di band: Drummer
Tanggal Lahir: 28-6-1990
Tinggi: 183 cm 

Min Hyuk ~ The kesepian di balik penampilan cute 




Melihat cute dari penampilannya, Min Hyuk adalah orang kesepian pribadi sebenarnya. Dia bilang, 'banyak orang berpikir saya senyum yang manis dan aku terlihat sangat manis tetapi sebenarnya saya ingin melakukan banyak hal sendiri saya dalam kehidupan sehari-hari saya, misalnya, membaca, mendengarkan musik dan menulis musik. Sepertinya saya tidak punya banyak teman! 'Meskipun Min Hyuk mengatakan ia suka sendirian, ia telah seseorang di band yang dia dapat berbagi sebagian besar up dan turun dengan, dia berkata, "Karena saya hanya 3 bulan lebih tua dari Jung Shin, kita bisa bicara tentang banyak hal. Dia adalah salah satu teman saya sangat sedikit "Dia telah mengambil bagian dalam 'Magic Girls' MV dari Orange Karmel sebelumnya!. Dia berkata, 'meletakkan Aku musik di atas daftar saya tetapi jika saya memiliki kesempatan, saya juga akan mencoba untuk mengambil bagian dalam film, menunjukkan variasi dan drama TV karena aku ingin mencoba mereka! " 


Teh Bubble benar-benar lezat 


Mulai dari paruh kedua tahun ini, CN BLUE telah mulai mereka Asia Tour yang memungkinkan Min Hyuk untuk pergi ke tempat yang dia belum pernah ke. Dia berkata, 'Saya telah ke berbagai negara yang saya belum pernah mengunjungi sebelum dan ketika saya melihat bahwa kita memiliki begitu banyak penggemar, saya sangat tersentuh! Saya berharap bahwa kita akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk pergi ke tempat lain untuk melihat Anda 'Selama tinggal di Hong Kong!, Min Hyuk terutama mencintai dim sum Hong Kong. Dia berkata, 'Aku telah mencicipi dim sum di Korea sebelumnya. Ketika saya pergi ke sana kali ini, saya pasti ingin mencicipi yang lokal dan apa yang saya sukai kebanyakan adalah pangsit udang! Hong Kong penggemar tahu aku mencintai mereka sehingga mereka membeli pangsit untuk saya. Mereka benar-benar lezat 'Setelah tiba di Taiwan, ia jatuh cinta dengan teh karet;! Ia juga mencicipi fermentasi Tahu dan noodel daging sapi.





Profil:
Lee Jung Shin
Posisi di band: bassis, rapper
Tanggal Lahir: 15-9-1990
Tinggi: 186 cm
Golongan Darah: A 

Shin Jung ~ Deny dirinya adalah Pihak 4-D 


Menjadi yang terkecil tetapi tertinggi, Shin Jung memiliki sepasang mata merek dagang besar dan setiap kali Anda mendapatkan sekilas dia, Anda pasti akan mengingat wajahnya. Baru-baru ini, ia digambarkan oleh beberapa fans sebagai '4-D 'seniman karena ia selalu berpikir atau berbicara omong kosong sesuatu tetapi ia berpikir ia disalahartikan, "Bahkan, aku benar-benar tidak berpikir saya '4-D' dalam cara jadi saya merasa terkejut. Mengapa mereka berpikir bahwa saya adalah salah satu 'Ketika ditanya tentang pengalamannya mengambil bagian dalam berbagai menunjukkan, dia berkata,'? Setelah bergabung dengan berbagai acara, saya menemukan bahwa saya masih memiliki ruang besar untuk memperbaiki, seperti saya harus berlatih berbicara lebih. Jika mungkin, saya ingin dilatih untuk menjadi seperti lucu Stephen Chow! " 


Ingin mendapatkan penghargaan pendatang baru 


2010 hampir berakhir, menjadi band baru di Korea, apakah dia memiliki keyakinan untuk memperoleh setiap hadiah pada upacara penghargaan musik pada akhir tahun ini? Shin Jung menjawab dengan sangat percaya diri, "harapan saya bahwa kita bisa mendapatkan beberapa hadiah! Ini adalah salah satu target saya juga. Kami menetapkan target untuk memenangkan penghargaan pendatang baru tahun ini dan kemudian kami akan berupaya untuk orang lain. Saya percaya dengan tekad untuk berjuang untuk target kita, kita pasti bisa mencapainya! " 






Kredit: sebagai tag bersama oleh lovingcnblue @ Baidu

Diterjemahkan oleh cnbluestorm @ Rice Diedit & posted by omonOona @ cnbluestorm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar