Selasa, 16 November 2010

Lee Yoon Ji dan Kinerja Terkejut CN BLUE: Menjalankan The Beatles Classic...




Lee Yoon Ji dan CN BLUE akan tampil di panggung bersama-sama untuk '2010 Icon mendatang Olive-Onstyle Awards dengan CJ SATU 'yang akan diadakan ini 17 November mendatang di Seoul, Sam-Am-Dong CJ E & M Pusat.

Program ini merupakan bagian dari Kampanye 'Terbengkalai Anjing Adopsi'. Kebenaran yang menyedihkan adalah ditinggalkan anjing yang dibawa ke rumah penampungan hewan setelah jangka waktu tertentu jika mereka tidak diadopsi, mereka akan diletakkan. Tujuan dari kampanye ini adalah meminta masyarakat untuk membantu mengadopsi anjing ini untuk menyelamatkan mereka. Untuk tujuan ini, fotografer terkenal Kim Hyeon Seong dan banyak bintang telah berpartisipasi dalam klip video bergambar dan pendek yang akan ditampilkan selama Lee Yoon Ji dan kinerja CN BLUE's.

Dalam pertunjukan ini, CN BLUE dan Lee Yoon Ji akan tampil beberapa lagu Classic The Beatles di akustik, memberikan nuansa yang berbeda. Melalui kinerja ini kita bisa melihat jarang musik tenang dan hangat CN BLUE atmosfer bersama dengan bakat menyanyi Lee Yoon Ji.

Dikatakan bahwa untuk kinerja khusus, Lee Yoon Ji dan CN BLUE ketat telah berlatih bersama untuk 3weeks terakhir untuk pertunjukan ini. Ini adalah berharap melalui kinerja yang lebih banyak orang akan menjadi lebih sadar dan akan berpartisipasi dalam kampanye.
 Source: Osen News
Translated by blue_jus7 @ CodeAzzurro
Re-posted by omonOona@cnbluestorm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar