Sabtu, 13 November 2010

Jung Yong Hwa pesan bersorak




Tanggal tahun 2010 ujian perguruan tinggi nasional pada tanggal 18 November, dan pada tanggal 11 November Yonghwa meninggalkan pesan bersorak untuk menguji-pengambil yunior, 'Jika Anda tidak dapat menghindarinya, nikmatilah!'. Kedengarannya seperti berkata pada dirinya sendiri.

Yonghwa datang ke Seoul pada hari berikutnya tahun 2007 ujian perguruan tinggi nasional. Jadi, tepat 3 tahun. Jonghyun datang ke Seoul hari yang sama. Ia dipindahkan ke SMU di Seoul. Sejak itu, mereka telah tinggal bersama sampai sekarang. Mereka adalah 3 tahun pasangan.


CN BLUE pergi ke Jepang awal tahun 2009. Mereka datang ke Seoul pada November untuk pertama kalinya setelah mereka pergi untuk 3 bersaudara untuk mengambil ujian 2009 perguruan tinggi nasional. Itu sebabnya mereka bisa menghadiri FT. Pulau konser on Dec 2009 sebagai tamu.


Sekarang semua 4 anggota CN BLUE adalah di kampus yang sama. Yonghwa adalah 3 tahun, yang lain 1 tahun. Mereka harus sudah terdaftar untuk kuliah, atau mereka harus pergi ke dinas militer. Pada Mei tahun ini, Jonghyun yang menjadi 20 mengambil pemeriksaan fisik untuk dinas militer.

Source: Nate
Translated by Saturn@soompi
Re-posted by omonOona@cnbluestorm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar