Minggu, 07 November 2010

CNBLUE 1st Fanmeeting in Japan




Keempat anggota band CN BLUE memegang resmi 1 fanmeeting di Jepang untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar. 

Pada malam 28, CN BLUE diadakan 'Selamat Datang di BOICE JAPAN' pertemuan penggemar di Yūrakuchō, Hall of Tokyo International Forum, dan bertemu dengan 5000 fans yang berkumpul dari seluruh Jepang. 


Pada acara ini, CNBLUE menyanyikan lagu terkenal mereka dari kedua album mereka Korea dan Jepang, seperti 'Let's Go Crazy', 'Aku tidak tahu mengapa' yang merupakan judul lagu dari single kedua yang naik ke # 7 di Oricon Singer Chart dan mencapai #1 di oricon Indie Chart pasa September lalu, 'Love' dan 'I'm A Loner lagu keduanya hit di Korea Selatan.











Selain itu, barang-barang kenangan dari anggota seperti tali gitar dan drum stick yang benar-benar telah digunakan dalam pertunjukan, drama pakaian usang dan tangan-diambil foto-foto itu memakai tampilan untuk lelang amal di mana semua melanjutkan akan disumbangkan kepada UNICEF. 

Pemimpin CN BLUE, Jung Yonghwa berkata, "saat ini kami sedang mempersiapkan single baru dan awal tahun depan kami akan memiliki tur Zepp". Para anggota menambahkan, "Dalam apresiasi kepada fans yang selalu mendukung kami, kami menyanyikan lagu ini dengan segenap hati kita," dan kemudian menyanyikan lagu encore 'a.ri.ga.tou. " 


CN BLUE akan diadakan Jeff (Zepp) tinggal pertunjukan tahun depan di 4 kota di Jepang. Dimulai pada Januari di Osaka pada tanggal 9, lalu 11 Fukuoka, Nagoya 13 dan akhirnya Tokyo pada tanggal 16.



Source: Kukinews
Translated & posted by: omonOona@cnbluestorm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar