Minggu, 07 November 2010

Trendy Mag vol.16 Edisi Oktober - CNBLUE, Kunjungi Pertama di Taiwan



Super populer Korea cool boy band CN BLUE telah debutnya kurang dari satu tahun, tetapi pesona mereka telah diambil seluruh Asia oleh badai. Untuk bertemu dengan Boices (fans mereka) di berbagai belahan Asia, CNBLUE memiliki Asia Tour pertemuan penggemar, terlepas dari jadwal super ketat mereka sebagai akibat dari popularitas tinggi. Dan mereka akhirnya datang ke Taiwan, di mana para fans yang benar-benar antusias ...

Hari 1

CN BLUE tiba di Taiwan pada Festival Pertengahan Musim Gugur, mengatakan halo 

Waktu: 2010/09/22 18:00

Tempat: Bandar Udara Internasional Taoyuen


It's Mid-Autumn Festival, sehari penuh roh meriah. CN BLUE terbang ke Taiwan, merayakan festival dengan kami di sini. Kedua Korea dan Taiwan merayakan festival. Untuk Korea, adalah seperti ketika Taiwan merayakan tahun baru lunar, mereka kembali ke kota asal mereka untuk mengunjungi kerabat dan memberikan penghormatan kepada leluhur. Jadwal CN BLUE super dikemas. Mereka baru saja kembali ke Korea setelah kegiatan promosi mereka di Jepang, tetapi harus segera terbang ke Taiwan. Mereka tidak bisa bergabung dengan keluarga mereka sendiri untuk merayakan festival. Tapi melihat antusias para penggemar di ruang kedatangan bandara harus memberi mereka cukup hangat untuk membuat Mid-Autumn Festival tertentu yang sangat tak terlupakan satu.


Pada saat kedatangan, Pemimpin Jung Yonghwa meninggalkan pesan di twitter, mengatakan penggemar kedatangan aman mereka dan ingin semua orang liburan bahagia. Ia juga mengungkapkan kebahagiaannya bertemu dengan penggemar Taiwan!


Rekaman: MTV 'Crazy tentang J dan K Pop', jeruk Taiwan lukisan dan grup idola baru 

Waktu: 2010/09/22 20:00

Tempat: MTV studio film


Dengan istirahat setelah kedatangan, CN BLUE memulai kegiatan promosi mereka di sini di Taiwan. jadwal pertama mereka adalah sebagai tamu di MTV's 'Crazy tentang J dan K Pop'.Ketika stalker Trendy (reporter) tiba di studio film, Boices baik-informasi banyak yang dikemas area di luar studio. Hanya ada terlalu banyak orang, bahkan CN BLUE mengalami kesulitan mendapatkan di studio saat mereka tiba. Ada dinding tebal ini penggemar untuk melewati.


Sayang sekali bahwa rencana asli barbekyu Festival Pertengahan Musim Gugur dibatalkan. Tetapi ketika empat CN BLUE anak laki-laki bertemu dengan Calvin Fahrenheit, mereka mulai chatting dengan gembira bahkan sebelum rekaman.


Yonghwa bercanda berkata, "Saya pikir Jungshin sangat tinggi dan ramping, tetapi tuan rumah kami adalah tinggi dan ramping seperti dia. Mungkin kalian berdua harus membentuk grup idola, Anda pasti akan sangat populer. "


Mendengar apa yang dikatakan Yonghwa, Jungshin menggulung lengan bajunya untuk memeriksa dengan siapa yang lebih tipis, dia atau tuan rumah. Tuan rumah mengatakan akan ide buruk untuk nama grup baru 'Sumpit'! Yonghwa harus menutup mulutnya dengan tangannya untuk menyembunyikan tertawa besar, sementara Jonghyun dan Minhyuk tertawa begitu keras bahwa mereka hampir jatuh di lantai.


Ini Festival Pertengahan Musim Gugur, tentu saja mereka telah jeruk Taiwan! CN BLUE lukisan jeruk kontes di 'Crazy tentang J dan K POP'! Yonghwa begitu tertarik pada jeruk, ia terus memegang buah sejak ia pertama kali melihatnya.


Yonghwa, yang bandmates mengatakan dia adalah satu dengan bakat seni, menggambar sebuah 'pria marah'. Dia menambahkan rincian sehingga ia bahkan menggambar telinga orang itu. Jonghyun berbalik melawan semua orang dan membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan bahagia nya 'berteriak pria'. Jungshing menarik bermuka dua bahagia dan pemarah. Itu sangat kreatif. Dan karya seni Minhyuk itu begitu berbeda dari semua orang. Dia menarik Bono Bono, tokoh kartun yang dia suka. stalker Trendy berpikir tersenyum Minhyuk sebenarnya menyerupai Bono Bono, keduanya tampak begitu cute.


Film dari 'Crazy tentang J dan K Pop' selesai hanya sampai tengah malam. CN BLUE pertama mereka menghabiskan Festival Pertengahan Musim Gugur di Taiwan bekerja.



LIHAT LIHAT ~ ~ Behind Scene

 
Saya selalu memiliki kesan bahwa CN BLUE yang bagus dan sopan. Melihat kru film memindahkan alat berat dan muncul sekitar, keempat anak laki-laki hanya pergi membantu mereka keluar tanpa pemikiran kedua. CN BLUE sedang bagus untuk semua orang begitu benar!


Ketika Yonghwa diminta untuk memamerkan gerak tubuh dingin, ia biasanya lakukan ketika bernyanyi, tiga lainnya ditiru dia di belakang. Mereka melakukannya dengan sangat baik bahwa kru film banyak tertawa. Dan ia harus kembali bawa kali begitu banyak untuk tertawa sendiri. Namun ikatan mereka datang untuk menguji ketika ...


Tuan rumah disarankan menguji keterampilan mereka bertindak. Jonghyun, Jungshin dan Minhyuk diam-diam pindah langkah mundur, secara tidak langsung mendorong pemimpin mereka untuk 'garis depan' itu. Lega karena mereka tidak harus diuji, mereka bahkan diarahkan adegan yang akan bertindak keluar. Antara dua aktor idola, Calvin dan Jung Yonghwa, yang bisa melakukannya lebih baik? Dan apa yang membuat Yonghwa teriak di studio film, "Aku hanya suka cewek!" Silakan menantikan siaran 'Crazy Tentang J dan K Pop' on Oct 18 dan 19. (Catatan: Siaran dipindahkan maju satu minggu.)


Hari 2 CN BLUE jadwal, jadwal, jadwal


[V] Hanya Cinta rekaman JK, pelajaran Cina Ken!

Waktu: 2010/09/23 00:30

Tempat: Sebuah hotel di Taipei


Ken dari 'Hanya Cinta JK' adalah salah satu dari mereka yang telah melihat CNBLUE secara pribadi untuk kali paling. Dan jadwal pertama dari 2 kegiatan hari CNBLUE adalah acaranya.


Datang ke Taiwan, mereka sudah mendapat berbicara beberapa orang Cina. CNBLUE bagus di salam sederhana dan pengenalan diri sendiri sebenarnya, tetapi ketika diuji oleh Ken, mereka mengatakan Cina lucu yang membuat semua orang tertawa terbahak.


Mungkin karena Minhyuk telah mengunjungi Taiwan sebelumnya, Cina-nya jelas lebih baik daripada tiga lain dan ia lulus tes begitu mudah. Jungshin hampir tidak lulus dengan entah bagaimana aneh 'Maaf' itu 'Baik' dan; dia tertawa begitu banyak mengatakan mereka. Yonghwa terkejut semua orang mengatakan 'Sangat baik' dengan pengucapan benar-benar akurat, tapi ia terdengar begitu banyak seperti paman dengan itu. Para Jonghyun yang sudah tersenyum sepanjang jalan tersebut, dengan ibu jari ke atas, "mie Sapi, enak!" Dia sangat terpesona dengan mie daging sapi terkenal Taiwan!


Seperti Ken mengatakan dia akan mengajar mereka lebih Cina, empat anak laki-laki mengatakan kepadanya kata-kata yang mereka ingin belajar. Bahasa berbakat Minhyuk belajar "Terima kasih untuk datang ke konser kami."


Yonghwa dan Jonghyun benar-benar ingin belajar kata-kata untuk berinteraksi dengan fans selama konser, tetapi hal-hal yang tampak terlalu sulit bagi mereka. Mereka menyerah dan diikuti Jungshin, belajar untuk mengatakan, Ken berjanji mereka bahwa mereka akan mendapatkan umpan balik benar-benar besar dari penggemar mengatakan "Kamu semua begitu indah!" Yang dalam konser.
Sambil belajar untuk berbicara Cina, Jonghyun menggelengkan kepalanya dan berkata, "Walaupun aku ingin bernyanyi dalam bahasa Cina untuk para penggemar, itu terlalu sulit. Aku harus bekerja lebih keras sebelum aku bisa melakukan itu. "


Sebagai tuan rumah yang baik, Ken telah menyiapkan bagi mereka beberapa makanan kecil Taiwan: shen tang si (usus babi dalam sup herbal), mie nasi goreng dan kue beras. Tapi CNBLUE harus melewati ujian beberapa sebelum mereka bisa menikmati mereka. Jadi, siapa yang memiliki keberuntungan untuk mencicipi makanan ringan paling lezat Taiwan? Silahkan lihat keluar ke siaran 'Just JK Love'. Tapi stalker sedikit yang mengungkapkan sedikit di sini diam-diam. Tang lezat si shen begitu dicintai oleh empat anak laki-laki CNBLUE bahwa mereka selesai semuanya, masing-masing makan sendok lain dengan sendok.


Pertama Taiwan Kunjungi Konferensi PersWaktu: 2010/09/23 14:00Tempat: Sebuah hotel di Taipei


Setelah debutnya selama kurang dari setahun, pesona biru CNBLUE telah mengambil seluruh Asia oleh badai. Dan ini tornado biru pesona CNBLUE tercermin dari angka penjualan album mereka. dua album mereka telah memenangkan juara pada tangga musik di kedua Korea dan Taiwan. Bahkan sebelum kedatangan mereka di Taiwan, versi Taiwan album telah memenangkan Platinum.


Muncul di konferensi pers di jas putih, keempat anak laki-laki tampan itu seperti karakter dari cerita komik balik nyata di depan semua orang.


Berdiri di depan latar belakang biru dengan logo CNBLUE resmi, mereka benar-benar bersinar dengan pesona! Little Stalker mendengar dari beberapa anggota staf penyelenggara konferensi bahwa acara itu begitu terencana, bahkan taplak meja dibuat-to-order, yang biru!


Pada konferensi pers, CN BLUE disajikan penghargaan double platinum. Mereka mengucapkan terima kasih fans Taiwan untuk dukungan mereka dan berjanji untuk membawa musik mereka lebih baik dan kinerja di atas panggung.


Little Stalker's Catatan: WAWANCARA SEDIKIT

 
Q: band tidak setiap anggota CNBLUE seperti? 

Yonghwa: Bon Jovi. Saya ingin bekerja sama dengan mereka beberapa hari.
Jonghyun: Bon Jovi. 
Minhyuk: Maroon 5. Mereka memiliki merasa lebih modern. 
Jungshin: Mr Big.

T: Apa makanan Taiwan yang Anda ingin mencoba? 

Yonghwa: Saya ingin menantang diri saya sendiri dengan dadih buncis bau. 
Jonghyun: mie Beef! Sapi mie! 
Minhyuk: teh Bubble. 
Jungshin: Xiaolongbao (dikukus roti daging)

Q: Siapa yang peduli yang paling tentang terlihat dan memiliki selera mode terbaik? 

A: Yonghwa

Q: Siapa yang mengambil waktu yang paling untuk berpakaian sebelum meninggalkan rumah?
 A: Jonghyun.
 

Q: Siapa yang paling sering menangis?
 J: Minhyuk Sentimental dan mudah-sakit. (Selain Minhyuk sendiri, semua orang setuju Minhyuk memprotes:. Aku tidak menangis, aku merasakan sakit dan air mata saya hanya dicurahkan.)

T: Sebuah lagu yang Anda mendengarkan banyak belakangan ini. 

Jungshin: Ada ini band baru bernama CN BLUE. lagu mereka yang nyata baik. (Laughs) 
Yonghwa: Aww, saya mendengarkan banyak lagu oleh CN BLUE akhir-akhir ini juga. Saya dengar mereka baru saja merilis sebuah single Jepang. 
Minhyuk: Saya suka setiap lagu dari album mereka Jepang dan Korea. 
Jonghyun: Lagu-lagu saya mendengarkan sering akhir-akhir ini adalah 'Sekarang Atau Tidak'Yonghwa: Akhir-akhir ini, aku mendengarkan 'I'm A Loner', 'Sekarang Atau Tidak', 'Love' ... (Dia hanya bernama semua lagu CN BLUE.)

Recording: CNBLUE mainan tantangan

 Waktu: 2010/09/23 sore

Tempat: Sebuah hotel di Taipei


Dengan berbagai mainan di depan mereka, empat CN BLUE anak laki-laki saja berubah langsung dari orang band keren untuk anak laki-laki nakal. Dan tantangan hanya menunjukkan mereka yang kompetitif. Mereka begitu serius mencoba setiap mainan disajikan kepada mereka. Melihat anak laki-laki CNBLUE memainkan mainan dengan kaki super panjang dan lengan adalah adegan paling menarik yang pernah. Semua orang sekitar hanya tidak bisa berhenti tertawa keras sepanjang jalan.


Setelah kalah di putaran banyak tantangan, Jonghyun tidak bisa membantu berteriak, "Ini adalah mainan anak-anak Taiwan 'sehingga sulit bagi saya untuk menguasai." Jadi CNBLUE mainan tantangan menjadi tantangan berteriak, apa adegan! Mungkin masalah umur, CNBLUE's magnae Jungshin menjadi juara setelah putaran banyak tantangan. Yang paling diharapkan adalah bahwa bermain Pemimpin Jung Yonghwa berada di akhir garis dalam hal kinerja tantangan.




Rekaman: TV program 'Super King'

 Waktu: 2010/09/23 malam hari


Tempat: CTS


Berkomunikasi dengan kru film tentang rincian seperti volume earphone dan mikrofon, CNBLUE menunjukkan keseriusan mereka selama kedua latihan dan rekaman. Bahkan pada latihan, CNBLUE di atas panggung yang memancarkan pesona dan harfiah bersinar. Semua orang di tempat tersebut merasa sangat tersentuh.


Pada latihan, kita melihat sisi nakal jarang-terlihat dari CN BLUE. Selama break, Jungshin dan Yonghwa berlatih diri mereka diciptakan langkah tari tic-tac. Jonghyun hanya bersenandung beberapa lagu dari waktu ke waktu. Ketika rekaman dimulai, CN BLUE meniup semua orang pergi dengan 'kekuatan' variety show mereka. kerjasama mereka dengan host tidak terpengaruh sama sekali oleh hambatan bahasa. Ketika tuan rumah utama menyanyikan 'Akhir Firman' lagu yang terkenal, empat CNBLUE anak laki-laki baru saja tangan mereka menari dan bersorak-sorai bersama.


Dan CN BLUE tidak melupakan berinteraksi dengan fans. Ketika Yonghwa melihat papan bertuliskan namanya dari monitor, ia mendekat untuk melihat dan tiba-tiba berteriak, sambil menunjuk gambar dirinya membuat wajah aneh, kata beberapa kali, "Hapus!" Dia benar-benar peduli image-nya !





Credit: Trendy Magazine
Scanned and shared by: Summer_Raining@twitter
Translation by: klaritia
Re-posted by: Euni   omonOona@cnbluestorm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar