Selasa, 09 November 2010

Jung Yonghwa merasa ada kesenjangan antara dirinya dan Seohyun?



Pada MBC'S "We Got Married" disiarkan pada 6 November, pasangan Yongseo merayakan hari ulang tahun ke-200 hari mereka sebagai pasangan suami istri 'a. 

Seohyun yang pergi ke Phuket sabun ditempatkan, semprot kamar, dll dan menempatkan mereka di dalam kotak. Melainkan senang dengan hadiah tak terduga, Yonghwa meraih itu dan mulai bermain dengan hadiah. 

Pada hari khusus mereka, yang merupakan hari ke-200 untuk pasangan Yongseo, Yonghwa berharap bahwa 'istri' nya akan menggunakan 'banmal' dengan dia (cara yang lebih sopan berbicara) sebagai hadiah. Yonghwa merasa bahwa ada kesenjangan antara mereka sebagai Seohyun sepertinya tidak nyaman dalam menggunakan 'banmal' dengan dia. 

Yonghwa yang berharap untuk Seohyun's 'banmal' malu untuk membiarkan 'istri' nya tahu niatnya. Dia berkata, "Sekarang, ini (banmal) tidak penting. Tidak apa-apa bahkan jika Anda tidak menggunakannya ". Seohyun, yang tidak kecewa dengan reaksi Yonghwa's menjawab dalam 'banmal', "Aku tahu". Setelah mendengar itu, Yonghwa berkata, "Jangan gunakan itu", membuat hadiah Seohyun's (banmal) tampak agak lengkap. 


Credit: hankyung.com
Taken from: FANWONDER
Reposted by: ohgelie@cnbluestorm

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar